Bandung, MetropolitanPost.id

Lanal Bandung gelar upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Bawah Air dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 dengan Tema “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL Bandung dengan penanggung jawab Komandan Lanal Bandung (Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., bertempat di Wilayah Perairan Teluk Palabuhanratu tepatnya di Peraian Pulau Kunti, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/08/2022).

Berdasarkan Telegram Kasal Nomor 239/ KAS/ 0822 TWU 0812.0730 tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Dipimpin oleh Danposal Palabuhanratu Letda Laut (E) Ayi Jalaludin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di bawah air dikedalaman 10 meter di ikuti oleh 9 orang Penyelam Gabungan diantaranya Penyelam Lanal Bandung, Saka Bahari dan POSSI.

Paspotmar Lanal Bandung Kapten Marinir Sri Agus Subagyo melaksanakan Vicon, mengikuti kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air yang dipusatkan di Perairan Pulau Puteri, Kepulauan Seribu Jakarta yang dipimpin langsung oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmad Heri Purwono yang di ikuti 833 orang Penyelam di 77 titik dari Sabang sampai Merauke. (Pen Lanal Bandung).

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini