Jakarta, 4 Maret 2024

Nomor : SP-16/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Aksi Spontanitas Prajurit Yonif 318 Kostrad memberikan bantuan dengan mendorong Truck Box yang mengalami ban pecah yang secara kebetulan terjadi di depan asrama Yonif 318 Kostrad, Banten. Sabtu (02/03/2024).

Bantau tersebut dilakukan secara spontan dan sukarela oleh Prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha, hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan, adapun bantun sangat di Sambut baik oleh masyarakat terutama oleh pengemudi Truk Box yang mengalami musibah ban pecah.

Pengemudi Truk yang mendapat bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada anggota Yonif 318/AY, ” Saya apabila tidak ada bapak-bapak TNI 318 Kostrad yang membantu, saya tidak bisa melanjutkan perjalanan hari ini, sekali lagi saya mengucapkan Terima kasih Bapak TNI 318, ” ucap Pengemudi Truk Box.

“Jangan pernah berhenti membantu masyarakat, apapun kesulitan mereka kita bantu bagaimanapun caranya,” ucap Danyonif 318 Kostrad Letkol INF Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini