Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Menyambut HUT Ke-77 RI, Yonif Para Raider 328 Kostrad Gelar Berbagai Lomba

Avatar photo
10
×

Menyambut HUT Ke-77 RI, Yonif Para Raider 328 Kostrad Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 18 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Dalam Rangka menyambut HUT ke-77 RI, Yonif Para Raider 328 Kostrad beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328 Kostrad melaksanakan Fun Games yang diikuti oleh Ibu Persit serta anak-anak yang berada di Asrama Yonif PR 328 . Cilodong, Kota Depok. Rabu (17/8/2022).

Fun Games Ini dilaksanakan dengan berbagai macam Games yang dilakukan yang bertujuan tidak lain mewujudkan semangat serta membangun kebersamaan antar sesama dalam rangka HUT ke-77 RI.

Kegiatan ini diawali dengan membaca doa serta dilanjutkan perlombaan untuk anak-anak dengan berbagai Games antara lain Balap Karung, makan kerupuk serta memindahkan bendera dan memasukan pulpen ke dalam botol.

Adapun perlombaan yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328 Kostrad diantaranya makan kerupuk, memindahkan sarung, membawa kelereng menggunakan sendok, memasukan pulpen ke dalam botol serta joget dengan menggunakan balon.

Kakorum Yonif PR 328 Kostrad Kapten Inf Fajar Fitrianto menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan menyambut HUT ke-77 RI ini kita semua kembali mengingat akan masa-masa perjuangan, yang dimana pejuang di masa itu hidup dengan susah dan kendaraan terbatas. Oleh karena itu secara tidak sadar dengan adanya kegiatan tersebut akan menumpuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan tuhan serta nikmat kemerdekaan yang telah didapatkan.

Diakhir kegiatan tersebut Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu Kapten Inf Fajar Fitrianto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328/Dirgahayu Ny. Eka Natalia Vicky Heru Harsanto membagikan hadiah bagi yang mendapatkan juara saat perlombaan, serta menyampaikan jangan dilihat hadiah ini dari isinya tetapi ambil manfaat yang kita dapatkan pada pelaksanaannya.

Kegiatan Fun Games tersebut berjalan dengan aman dan tertib, dimana semua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328/Dirgahayu serta anak-anak mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan antusias. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *