Jakarta, 23 Agustus 2022

MetropolitanPost.id – Brigif Raider 9 Kostrad mengelar acara syukuran dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustus yang telah dilaksanakan sebelumnya sebagai puncak rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Aula Sudirman, Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didit Efendi, S.I.P dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Brigif Raider 9 Kostrad. Senin (22/08/2022).

Acara syukuran HUT ke-77 RI dihadiri oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XX Brigif Raider 9 Kostard, Ny. Ika Didik Efendi beserta segenap Prajurit dan Persit Denma Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didit Efendi, S.I.P mengajak kepada seluruh prajurit dan Persit untuk senantiasa bersyukur atas anugerah Kemerdekaan RI yang telah memasuki angka 77 Tahun dan senantiasa menanamkan api semangat perjuangan para pahlawan untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal positif sesuai dengan bidang pengabdian kita sebagai TNI AD.

Rangkaian acara Syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad beserta Ketua Persit KCK Cabang XX Brigif Raider 9 Kostrad dan diberikan kepada prajurit usia tertua, Kasiter Brigade, Mayor Inf Supadiyana (58 Th) dan prajurit termuda, Prada Aldo (19) dari Kompi Perhubungan. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini