Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
POLRI

Sambangi Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Jaga Situasi Kondusif

Avatar photo
7
×

Sambangi Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Jaga Situasi Kondusif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sambangi Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Jaga Situasi Kondusif

 

Example 300x600

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang kerap melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayahnya, Kamis (9/6/2022).

Dalam silaturahminya kepada beberapa tokoh masyarakat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa personel Polsek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing – masing, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terang Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, “Dalam sambang kita juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Walaupun saat ini di wilayah Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *