Jakarta, 6 Maret 2024

Nomor : SP-56/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Untuk memacu semangat belajar dari anak di pedalaman Papua, Personel Pos Kodim Persiapan Satgas Yonif 323 Kostrad Pimpinan Lettu Inf Anggun memberikan adik-adik Pedalaman Papua alat tulis, Kp Wako, Distrik Ilaga Kab. Puncak. Senin (04/03/2024).

Danpos Kodim Persiapan Lettu Inf Anggun mengatakan, “Tadi kami lihat adik-adik ini lewat depan Pos mau berangkat sekolah, kami tanya bawa buku tidak, ternyata setelah kami cek tas mereka tidak bawa buku, makanya kami kasih buku dan alat tulis supaya ada niat mereka untuk mencatat pelajaran,” ungkapnya

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Kodim Persiapan untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para adik-adik kita dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah.

“Ini salah satu upaya kami untuk meningkatkan semangat belajar adik-adik kita di pedalaman Papua agar kedepannya menjadi motivasi untuk semakin berprestasi,” ungkap Dansatgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini