Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN DARATTNI

Senyum Para Perwira Divif 1 Kostrad Saat Melintasi Fly Over Kota Jakarta

Avatar photo
14
×

Senyum Para Perwira Divif 1 Kostrad Saat Melintasi Fly Over Kota Jakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 29 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin para Perwira Madivif 1 Kostrad untuk melaksanakan Gowes atau olahraga bersepeda bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Sabtu (27/08/2022)

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Irut dan Asisten beserta para perwira Divif 1 Kostrad.

Adapun rute yang ditempuh pada kegiatan Gowes tersebut bertitik start di Madivif 1 Kostrad – Makodam Jaya – Tugu Pancoran dan finish di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat dengan jarak tempuh kurang lebih 42 Km. Sebelum dimulai Gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan pengecekan kesehatan oleh Tim kesehatan Denma Divif 1 Kostrad dan pemanasan yang dipimpin oleh Perwira Jasmani serta dilanjutkan keberangkatan rombongan tepat pada pukul 06.45 WIB.

Olahraga ini dilakukan untuk menjaga stamina serta kebugaran tubuh guna meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan. Selain itu juga untuk menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi perwira Madivif 1 Kostrad. Dalam kegiatan Gowes ini para peserta melaksanakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan di pagi hari yang sejuk dan menyenangkan di Kota Jakarta. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *