Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Terobosan Gemparkan Dunia! Kapsul Onoiwa Oral Albumin Buktikan Khasiat Ikan Gabus Lawan Penyakit Kronis

Avatar photo
45
×

Terobosan Gemparkan Dunia! Kapsul Onoiwa Oral Albumin Buktikan Khasiat Ikan Gabus Lawan Penyakit Kronis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Terobosan Gemparkan Dunia! Kapsul Onoiwa Oral Albumin Buktikan Khasiat Ikan Gabus Lawan Penyakit Kronis

 

Example 300x600

Indonesia, Metropolitanpost.com

 

Dunia medis dikejutkan dengan temuan ilmiah terbaru yang mengungkap kekuatan luar biasa ikan gabus (Channa striata) dalam melawan penyakit kronis. Penelitian revolusioner yang dipimpin oleh Dr. Wachid Putranto ini membuka harapan baru bagi para penderita penyakit gagal ginjal stadium akhir (ESRD) dan pasien kanker.

Kapsul Onoiwa Oral Albumin : Solusi Alami dengan Kekuatan Albumin

Uji klinis inovatif yang diterbitkan dalam Jurnal Farmakognosi menunjukkan bahwa Kapsul Onoiwa, suplemen yang mengandung albumin oral dari ekstrak Channa striata (ikan gabus), mampu memberikan manfaat luar biasa bagi pasien ESRD. Suplemen alami ini terbukti meningkatkan status gizi dan mengurangi peradangan, sehingga berdampak positif pada kualitas hidup dan angka harapan hidup pasien.

Manfaat Menjanjikan Kapsul Onoiwa:

 

*Meningkatkan Kadar Albumin Serum: Albumin, penanda penting status gizi dan peradangan, menunjukkan peningkatan signifikan pada pasien yang mengonsumsi Kapsul Onoiwa.

 

*Menurunkan Peradangan: Peradangan kronis, masalah serius pada pasien ESRD, berhasil diredam dengan Kapsul Onoiwa, ditandai dengan penurunan protein C-reaktif sensitivitas tinggi (hs-CRP).

 

*Meningkatkan Status Gizi: Kombinasi peningkatan albumin dan penurunan peradangan menunjukkan perbaikan status gizi dan kesehatan pasien ESRD secara keseluruhan.

 

*Profil Keamanan Tinggi: Kapsul Onoiwa terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping yang signifikan.

 

Kombinasi Kekuatan Alami untuk Melawan Penyakit Kronis

 

Khasiat Kapsul Onoiwa Oral Albumin tidak berhenti di ESRD. Kandungan dalam suplemen ini, yaitu ekstrak ikan gabus, menawarkan beragam manfaat bagi pasien kanker yang menjalani kemoterapi. Selain mengurangi inflamasi, Kapsul Onoiwa dapat meningkatkan kadar albumin, memperbaiki gizi, mempercepat penyembuhan luka, dan bertindak sebagai antioksidan kuat. Kombinasi manfaat ini berpotensi meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang harapan hidup pasien kanker.

 

Testimoni dan Informasi Lebih Lanjut:

 

“Temuan kami adalah langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup pasien ESRD,” ungkap Dr. Wachid Putranto, peneliti utama studi. “Penggunaan ekstrak Channa striata dalam Kapsul Onoiwa menawarkan alternatif alami yang menjanjikan untuk terapi tradisional, memberikan manfaat substansial tanpa efek samping.”

 

Hal senada Dr. Edward Basillianus menyambut baik hasil penelitian tersebut, :” karena memang selama lebih dari delapan tahun, saya telah berbagi wawasan tentang ekstrak Channa striata, dengan hasil luar biasa pada ribuan pasien. Dengan temuan ini menambah keyakinan saya untuk lebih mensosialisasikan manfaat dari Onoiwa oral Albumin ini kepada Masyarakat Indonesia dan bahkan ke dunia international.” Pungkasnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang studi dan Kapsul Onoiwa, silakan hubungi Dr. Wachid Putranto di wachid_ipdsolo@yahoo.com.

 

Referensi:

 

Putranto W, Hestiningrum S, Febriani NIM, Kusmardi K, Dewi RTK, Perdhana SAP, et al. The Effect of Channa striata Extract on Serum Albumin and High Sensitive C-Reactive Protein in End-Stage Renal Disease Patients: A Randomized Controlled Trial. Pharmacognosy Journal. 2023;15(1): 1-5.
#####

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *