[Foto ; Tampak Ketum Partai PPN M.Torik (Kiri) dan Ketum PPB Eggi Sudjana (Kanan) saat di KPU Jakarta pusat, Istimewa]

Jakarta, MetropolitanPost – Partai Pemersatu Bangsa (PPB) yang dipimpin Eggi Sudjana sebagai Ketua Umum Partai berkeinginan untuk membawa Indonesia kepada ketakwaan.

Hal itu dikatakan Eggi Sudjana usai menyampaikan dokumen pendaftaran Partai Pemersatu Bangsa sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, minggu malam (14/8/2022).

Sementara itu, Muamar Torik ketua Umum Partai Pembangunan Nasional (PPN) menyatakan sikap bahwa Partai besutannya siap untuk bergabung dengan Partai Pemersatu Bangsa (PPB).

Hal tersebut dikatakan Muamar Torik saat di KPU usai Partai Pemersatu Bangsa (PPB) menyampaikan dokumen pendaftaran berkas ke KPU Pusat.

“Pada hari ini saya di kantor KPU bertemu dengan bapak Eggy Sudjana dari Partai Pemersatu Bangsa(PPB), kami selaku Partai Pembangunan Nasional mendukung penuh program dari PPB dan saya akan mendukung Partai ini sampai duduk ke pemerintahan,” ujarnya saat di KPU Pusat, Jakarta, Minggu (14/8).

Lanjutnya lagi mengatakan, Partai PPN beserta jajaran nya akan bersatu dengan Partai Pemersatu Bangsa (PPB).

Sementara itu, PPB menyambut baik atas apresiasi serta dukungan yang disampaikan oleh Muamar Torik ketua Umum Partai Pembangunan Nasional yang kedepannya siap untuk bergabung dengan Partai Pemersatu Bangsa yang langsung diapresiasi oleh Eggi Sudjana beserta jajaran pengurus inti lainnya saat di KPU.(BRT)

Lebih lanjut video dibawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini