Jakarta, 6 Maret 2024

Nomor : SP-59/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Tradisi penerimaan warga baru diawali dengan melaksanakan kegiatan jalan kaki sejauh 500 meter tanpa beban dan acara laporan korps penciuman Dhuaja Brigade Infanteri 14/Mandala Yudha sebagai tanda secara resmi diterima sebagai warga Baru Brigif 14/MY. Lebak Banten. Sabtu (02/03/2024).

Turut hadir dalam acara ini, Danyonif 318/AY (Letkol INF Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P) , Kakorum Yonif 320/BP, Para Perwira Bintara dan Tamtama Brigif 14/MY/1 Kostrad serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Cabang XXIX Brigif 14 Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Acara tradisi yang dilaksanakan ini merupakan suatu kegiatan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan antara Komandan dengan anggotanya serta menumbuhkan kebanggaan dan rasa cinta terhadap satuan. “Jangan pernah menyerah dengan keadaan, tunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, moralitas, dan pengabdian yang tinggi, serta menjadi motivasi untuk meningkatkan keberhasilan tugas pokok, Ujar Danbrigif 14/Mandala Yudha (Letkol Inf Mario Christian Noya).

“tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan Tidak ada daerah Operasi yg aman selalu jaga ke waspadaan dan Jalin kedekatan kepada masyarakat beri rasa aman jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat pada daerah Operasi. Jaga nama baik TNI di daerah Papua Bangun jiwa korsa di prajurit, antara atasan dan bawahan agar tidak jadi kerenggangan di medan penugasan. Selamat bertugas prajurit NKRI bawa nama baik NKRI terutama di tanah papua,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini