Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL

DPP GMPRI GELAR PEMOTONGAN SAPI KURBAN DAN BAKTI SOSIAL

Avatar photo
67
×

DPP GMPRI GELAR PEMOTONGAN SAPI KURBAN DAN BAKTI SOSIAL

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Teks Foto : Suasana saat jelang Pemotongan Sapi bersama DPP GMPRI sebagai bukti kepedulian Bakti sosial perayaan Idul Adha, Jakarta,(Istimewa)

METROPOLITAN POST – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Pemuda Republik Indonesia DPP GMPRI menggelar Pemotongan Hewan Kurban dan Bakti Sosial.
GMPRI dengan pembagian Daging Kurban kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang pada Hari Senin 17 Juni 2024 Bertepatan Dengan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H

Example 300x600

Raja Agung Nusantara, Ketua Umum DPP GMPRI menyampaikan kegiatan Pemotongan Hewan Kurban dan Bakti Sosial GMPRI yang dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha adalah kegiatan rutin GMPRI bersama masyarakat karena organisasi yang dipimpinnya lahir dan bergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami menggelar Pembagian Daging Kurban dan Bakti Sosial GMPRI bersama masyarakat sebagai pembuktian bahwa Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia murni lahir dari Gerakan kerakyatan. Pemotongan Sapi atau Hewan Kurban yang di Selenggarakan di Kantor DPP GMPRI dan Bingkisan Daging Kurban yang terhimpun di DPP GMPRI sudah kami bagikan gratis kepada masyarakat,”Tegas Raja Agung Nusantara(18/6).

Kedepan, sebagai organisasi yang didalamnya berkumpul para intelektual muda Indonesia, GMPRI akan terus mengawal program pemerintah pusat dan daerah agar setiap kebijakan negara bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Alhamdulillah, sebagai bangsa Indonesia kita telah berhasil mengawal proses demokrasi berajalan dengan baik, pemilu telah selesai dan bangsa Indonesia telah siap dimpimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden dengan visi misi yang jelas menuju Indonesia Gilang Gemilang. Tandasnya

Sementara itu, warga Masyarakat Tangerang yang hadir pada kegiatan Bagi – bagi Daging Kurban dan Bakti Sosial GMPRI mengapresiasi kegiatan pembagian Daging Kurban yang digelar GMPRI Pas Hari Raya Idul Adha.

Terima kasih GMPRI, Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya pembagian Daging Kurban ini, semoga GMPRI semakin jaya dan selalu membantu masyarakat.

intinya GMPRI tidak hanya Fokus di bidang Intelektual dan Politik, Seminar, Kaderisasi, Demonstrasi tapi Sangat Serius terkait dengan Sosial Kamasyarakatan.

Laporan : B. Silitonga

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *