Jakarta, 1 Maret 2024

Nomor : SP-1/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Masyarakat Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, merasakan kebahagiaan dengan kehadiran Prajurit Pos Beoga Yonif 323 Kostrad dalam kegiatan “Borong Hasil Bumi”. Pimpinan Lettu Inf Ari Surahman mengawal kegiatan ini. Kamis (29/02/2024).

Dansatgas Yonif 323 Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, menjelaskan bahwa program teritorial ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi di daerah tugas. Respons positif dari masyarakat menjadi dorongan bagi seluruh Prajurit Yonif 323 Kostrad.

Salah satu pedagang, Mama Melisa Alom, mengungkapkan manfaat nyata dari program ini. Sehari-harinya, Mama Melisa berjualan hasil bumi di Pasar Beoga. Namun, dengan adanya program borong hasil bumi, dagangannya habis terjual dalam waktu singkat di depan Pos Beoga.

Dansatgas menekankan bahwa kegiatan borong hasil bumi ini adalah implementasi langsung dari arahan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. Prajurit Yonif 323 Kostrad bertekad memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah penugasan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini