Jakarta, 30 November 2023

Nomor : SP-318/XI/2023/Pen

Cilodong, MetropolitanPost.id – Prajurit Yonif 328/Dirgahayu kembali menorehkan prestasi terbaiknya dalam olahraga menembak, kali ini prestasi tersebut berhasil diraih dalam event Kejuaraan Menembak level Nasional yang bertajuk “Prakasa Cup Ke-II Tahun 2023” yang secara resmi dibuka oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P yang bertempat di Lapangan Tembak Pistol Prakasa Shooting Club (PSC) Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Minggu 26 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Yonif 328/Dirgahayu berhasil meraih medali trophy dan piagam dari beberapa kategori yang dilombakan diantaranya :

1. Kategori 100 Meter Tactical Standar Perorangan;
Juara 1 Sertu Eko Heri Bangkit – Yonif 328/Dirgahayu

2. Kategori 100 Meter Tactical Open Perorangan;
Juara 3 Serka I Putu Dedy – Yonif 328/Dirgahayu

3. Kategori 100 Meter Tactical Standar Beregu
Juara 3 Yonif 328/Dirgahayu
– Praka Hamzahad
– Praka M. Kharim

4. Kategori 100 Meter Tactical Open Beregu; Juara 3 Yonif 328/Dirgahayu
– Praka Ahmad Budiman
– Pratu Fauzi A

Pada Event “Prakasa Cup Ke-II Tahun 2023” Ini diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dari beberapa Provinsi dan instansi. Tujuan diadakannya Lomba Menembak ini adalah meningkatkan Prestasi dan Keterampilan para atlet serta penggemar olahraga menembak Senapan dan Pistol.

Dari event ini juga diharapkan akan muncul bibit atlet petembak pada level nasional maupun internasional.

Terkait prestasi yang berhasil ditorehkan Prajuritnya yonif 328/Dirgahayu Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P mengaku sangat bangga dan apresiasi kepada prajuritnya.

Menurutnya, prestasi yang didapat prajurit adalah penghargaan atas apa yang dilakukan oleh prajurit sebelumnya. Berlatih, Fokus, percaya diri dan berdoa serta yakini apapun hasilnya merupakan hal terbaik untuk kita. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini