Produk Audio Mobil Legendaris, Alpine F#1 Status  Resmi Di Luncurkan Di IIMS  2022

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada tanggal 31 maret – 10 April kembali menggairahkan industri otomotif pasca pandemi

Puluhan agen pemegang merek baik itu  roda empat,  roda dua hingga Industri pendukung atau altermarket  termasuk car audio hadir untuk menampilkan  deretan produk terbaiknya

PT Audioworkshop sebagai authorired distributor beragam merek audio mobil kelas dunia siap meramaikan IIMS 2022 dengan menyuguhkan berbagai  produk baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen otornotif dan penggemar audio mobil.

Sejak tahun 2019,  merek peranti audio  mobil legendaris asal Jepang. ALPINE resmi kembali memasarkan produk-produk unggulannya di bawah naungan PT. Audioworkshop.

Salah satunya adalah generasi ketiga dari flagship product ALPINE, yang belum lama ini memulai debut perdananya secara global, kini untuk pertama kalinya siap  menyapa publik di pameran otomotif IIMS 2022.

“Produk legendaris tersebut adalah ALPINE F#1 Status, di IIMS 2022 ini  kami juga akan luncurkan ALPINE DP 653,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop.

Menurutnya, ALPINE F#1 Status merupakan perangkat audio  mobil pertama yang dapat mencapai pemutaran audio resolusi tinggi 384khz/32bit

“Spesifikasi ini merupakan standar perekaman tertingg: AlpineF#1Status dalam sistem audio mobil,” jelas Wahyu. Apabila dibandingkan dengan data dan sebuah CD,  maka spesifikasi ini mempunyai lebih dari 17 kali lipat jumlah data digitai dalam CD standar (44,1khz/16bit)

Wahyu juga mengungkapkan bahwa ALPINE F#1 Status secara eksklusif tersedia untuk dijual sebagai sistem  lengkap. “Jadi, komponennya tidak tersedia untuk dijual satu per satu,” tambahnya.

Jadi Sistem ALPINE F#1 Status terdiri dari Digital Audio Player (DAP-7909), yang dibuat dalam kemitraan  dengan Astell&ketn,  head unit 1DIN (HDS-7909) dengan tampilan penuh warna, dan sistem speker 4 way ultra high-end (HDZ-9000).

“Serat karbon kaku dan tinggi ini mencerminkan kekuatan bass yang unggul dan tangguh untuk mencapai berbagai konvergensi pemutaran sumber suara alami,” ungkap Wahyu

ALPINE DP 653 menggunakan teknologi ALPINE H.A.M.R. (High Amplitude Multi-Roll) surround yang diadaptasi  dari sistem suara kelas atas,  meningkatkan output tinggi dan kualitas suara yang luar biasa.

“Kalau kalian penasaran, kami tunggu di booth Audioworkshop (Hall 82, Booth 38-40) selama Pameran IIMS 2022 berlangsung,” tutup Wahyu.

Siap-siap jadi yang pertama kali menyaksikan kehadiran produk audio mobil legendaris ALPINE  F&1 Status, hanya di IIMS 2022

PROFIL PT. AUDIOWORKSHOP

PT. Audioworkshop saat ini berlokasi di Kawasan Sunter, Jakarta Utara adalah perusahaan yang

bergerak di industri pendukung otomotif yang memiliki bisnis utama di industri audio mobil. Perusahaan imi mulanya berdiri sebagai UKM dan secara resmi berbentuk PT pada tahun 2008. Terdiri dari Wahyu Tanuwidjaja selaku Direktur yang juga seorang product des gner dan Buntoro

sebagai pemegang saham pasif. Bisnis mereka diawali dengan dibukanya gerai workshop Mobiltronik di tahun 1993. gerai tersebut tumbuh dengan pesat. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Wahyu Tanuwidjaja Sebagai seorang installatur,  Audroworkshop membuka sebuah sekolah audio bernama Autoworkshop Instailer institute (2001). Tak letih berinovasi, setelah membuka gerai Mobiltronik dan Audioworkshop Installer Institute, Wahyu Tanuwidjaja dan melakukan riset mengenai sistem audio dan terc ptalah sebuah speaker yang ia desain sendiri bernama Creativ Orange dengan logo buah jeruk di tanun 2004.

Creativ Orange dibaca “kreatif orange” diartikan sebagai orang yang kreatif, merupakan embrio lahirnya Dominations Car Audio dan semakin meneguhkan produk audio mobil buatannya 1004 di desain dan dirancang Indonesia. Meskipun sempat dipandang sebelah mata karena terdapat label dan tulisan “Produk Indonesia”, hal ini lah yang sampai detik ini memperkokoh positioning Dominations Car Audio sebagai brand audio mobil hasii karya anak bangsa yang sudah diperhitungkan kehadirannya di industri audio mobil baik lokal maupun international.

Dengan visi dan misi menjadi produsen dan perusahaan distributor untuk produk audio terbaik dunia, Audioworkshop berkomitmen untuk memberikan solusi produk audio terbaik dan berkualitas di dunia dengan mengutamakan mutu dan pelayanan terbaik.

Sesuai prinsip Audioworkshop Value yaitu jujur, tanggung jawab, integritas dan improve.

(Hotben)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini