Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

PT. TCN dengan Oknum Pejabat KLU dan Provinsi Terindikasi Kuat Merusak Lingkungan Serta Pencemaran

Avatar photo
182
×

PT. TCN dengan Oknum Pejabat KLU dan Provinsi Terindikasi Kuat Merusak Lingkungan Serta Pencemaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Teks Foto : Rindawanto Evendi Ketua GMPRI NTB  dan Sekjen GMPRI NTB Muhammad Jaelani (foto : istimewa)

METROPOLITAN POST – Pencemaran dan Perusakan lingkungan di Wilayah Spot Diving Gili Trawangan yang berasal dari aktivitas pengolahan air laut menjadi air tawar yang dilakukan oleh PT Tiara Cipta Nirwana (TCN) yang kini menjadi perbincangan publik dan kemudian menjadi tantangan bagi kami selau masyarakat Nusa Tenggara Barat yang sangat bangga dengan keindahan alam yang kami miliki.
“Kini keindahan itu di rusak oleh persekongkolan jahat oknum-oknum tak bertanggung jawab yang haus harta”, kata Ketua Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI) NTB Rindawanto Evendi 25/5/24 saat ditemui Media.

Example 300x600

Dilanjut Rindhot nama sapaannya, Bahwa Pada Hakikatnya Kita Harus Hidup dengan nyaman dan tentram, dimana untuk mendapatkan kenyamanan tersebut harus dengan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat.

Lingkungan sangat penting dalam melanjutkan kehidupan, baik itu untuk diri kita, orang-orang sekitar kita bahkan anak cucu kita. Oleh sebab itu kita wajib menjaga lingkungan kita dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Terkait dengan isu lingkungan tersebut, Rindhot menjelaskan bahwa ada tercium aroma indikasi persekongkolan yang tidak pantas dan sangat patal yang di lakukan Pemda untuk lingkungan kita yang ada di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kabupaten Lombok Utara.

Ada oknum-oknum Pejabat Daerah maupun Provinsi yang tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan dirinya pribadi ketimbang kepentingan Negara dan Masyarakatnya.

“Kejadian ini tentu sangat memprihatinkan, karena oknum-oknum tersebut yang seharusnya menjadi pembela dan pelindung masyarakat, malah sebaliknya mereka mau mencelakakan masyarakat nya sendiri” tegas Rindhot

Kami tidak akan segan-segan untuk membawa hal ini ke Mabes Polri ataupun Komnasham, supaya ada efek jera terhadap mereka yang tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan diri mereka sendiri tanpa memikirkan keselamatan masyarakat.

Di Tempat yang berbeda, Sekjen GMPRI NTB Muhammad Jaelani menambahkan juga bahwa kalau memang benar itu terjadi, mungkin ini dampaknya akan sangat menghawatirkan dalam melanjutkan kehidupan kita, bahkan akan terjadi kemarahan masyarakat yang sangat besar.

Saat ini kami sedang melakukan investigasi lapangan untuk memastikan, bahwa dugaan tersebut apakah sesuai dengan informasi yang kami dapatkan atau tidak. karena seperti kasus yang sudah-sudah, kami harus mempunyai bukti yang kuat baru kami bergerak. tambahnya

Akan tetapi yang paling penting saat ini adalah bagaimana kita bisa merawat, menjaga lingkungan kita, supaya tidak berdampak negatif pada kesehatan dan keselamatan masyarakat kita. dan semoga dugaan tersebut tidak benar terjadi. Tunggu aja hasil investigasi kami. Tutup nya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *