Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Ryano Panjaitan Deklarasi Siap Memimpin DPP KNPI Periode 2022-2025

Avatar photo
11
×

Ryano Panjaitan Deklarasi Siap Memimpin DPP KNPI Periode 2022-2025

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

 

Ryano Panjaitan Deklarasi Siap Memimpin DPP KNPI Periode 2022-2025

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

Muhammad Ryano Satrya Panjaitan resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk periode 2022-2026. Ryano  menggelar deklarasi pencalonan dirinya Sebagai Calon Ketua Umum KNPI di Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Acara deklarasi berlangsung penuh semangat dan hikmat,serta penuh rasa persatuan dan kesatuan diantara pemuda yang hadir untuk mensukseskan acara tersebut.

 

RYANO PANJAITAN kandidat ketua umum DPP KNPI, disela pidatonya mengatakan kepada seluruh anggota kader DPP KNPI yang hadir, pemuda adalah penerus generasi bangsa,pemuda adalah penyambung lidah bangsa,pemuda juga harus bisa terus bergerak agar berguna dan mampu membangun bangsa dan negri ini.

Salah satu alasan Ryano maju sebagai calon ketua umum KNPI adalah untuk menyatukan dan memajukan KNPI.

Dalam pidato deklarasiya Sebagai Calon Ketua Umum KNPI, Ryano menyatakan,”

“Jadi alasan majunya saya sebagai Ketum KNPI adalah panggilan jiwa untuk mendorong dunia bisnis kepada pemuda yang bernaung di organisasi kepemudaan. Tujuannya, agar pemuda mempunyai peran dalam berbisnis.”

Presiden Perserikatan Organisasi Kepemudaan Nasional (Poknas) itu menyatakan terima kasihnya karena dukungan terus datang dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP).

“Alhamdulillah sudah banyak teman-teman dari berbagai organisasi kepemudaan memberikan dukungan kepada saya. Tentu dukungan ini menjadi kepercayaan yang saya harus jalankan dengan baik,” Tegas Ryano.

“Sahabat Ryano Panjaitan yang terus tidak henti hentinya memberikan dukungan kepada saya, semoga jika saya terpilih nanti, saya akan tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi,agar KNPI semakin solid dan pemuda KNPI akan terus berjuang,bergerak,berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, ucap Ryano.

Ryano  menggaungkan  visi activistpreneur. ‘Ini merupakan ide mendorong aktivis muda yang memiliki kemandirian ekonomi dan tidak sekadar mengejar politik kekuasaan dan jabatan yang berujung pada pragmatisme atau politik transaksional.”pungkasnya lagi.

“Saya ingin mendorong spirit pergerakan pemuda sebagai agen transformasi di era 4.0 menuju society 5.0. Gagasan ini diharapkan jadi diskursus publik sebagai gagasan orisinilnya mendorong transformasi politik kekuasaan menuju politik kesejahteraan dalam memajukan Indonesia menuju se-abad Republik Indonesia di 2045,” tegas Ryano

Ryano optimis kongres berlangsung secara tertib dan  fair dan  berjalan dengan aman.

“Bismillah saya siap untuk berkompetisi secara sehat, fair, dan demokratis sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan secara organisasi oleh DPP KNPI,” ungkap Ryano.

Ryano berharap kongres penyatuan kali ini menjadi akhir dari polemik yang terjadi di organisasi KNPI. Organisasi kepemudaan di tingkat nasional diharapkan bersatu menyukseskan kongres tersebut.

“Kita harus menjadi pemuda yang kuat dan untuk mewujudkan itu kita harus bersatu, pemuda solid, Indonesia bangkit,” paparnya.

Kongres XVI KNPI akan digelar pada 8-10 April 2022 di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres KNPI ini akan dihadiri oleh seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dan Seluruh DPD KNPI se-Indonesia.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *