Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Thoriq Halilintar Akhirnya Bertemu H. Faisal

Avatar photo
11
×

Thoriq Halilintar Akhirnya Bertemu H. Faisal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

Thoriq Halilintar Akhirnya Bertemu H. Faisal

 

Jakarta, Jum’at 11/02/22

 

Thoriq dan Fuji yang disingkat Thofu adalah sepasang remaja di tanah air yang saat ini tengah viral dan mendapat dukungan dari para netizen maupun followernya.

Dirilis dari kanal Thoriq dan Fuji, setelah resmi berpacaran Thoriq Halilintar youtuber pemuda kelahiran Brunai Darussalam adik Atta Halilintar membulatkan tekadnya untuk bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga Fuji Utami (adik alm. Bibi Ardiansyah dan adik ipar almh Vanesa Angel), uti Gala Sky Ardiansyah.

Untuk menunjukan keseriusannya saat silahturahmi ke H. Faisal ayah Fuji Utami yang terkenal sebagai figur ayah bijaksana, Thoriq sehari sebelumnya (10/2 ) dilansir dari kanal Atta Halilintar Unofficial2 sempat berkonsultasi dengan sang kakak Atta Halilintar. Atta memberikan nasehat untuk Thoriq bahwa sebagai lelaki harus bersikap gentelman dan sopan saat berkunjung musti bersalaman mencium tangan orang yang lebih tua, dan membawakan parcel buah, ujarnya.

Jum’at sore (11/02) usai jemput Fuji dari tempat kerja, Thoriq Halilintar datang berkunjung ke rumah H. Faizal bersilahturahmi dan membawakan buah tangan yang sudah dipersiapkan oleh-oleh dari Turki beberapa waktu lalu.

Terlihat H. Faisal menyambut kehadiran Thoriq dengan tangan terbuka. Hari itu juga terlihat kakek Fuji yang baru datang dari kampung halaman, ibu Dewi, dan Gala Sky. Fuji adalah anak bungsu satu-satunya perempuan dari empat bersaudara anak H. Faisal dan istrinya Hj. Dewi. Ketiga kakaknya yaitu alm. Bibi Ardiansyah, Frans dan Fadli.

Semoga hubungan sepasang kekasih itu berjalan harmonis sampai menikah kelak, saling mensupport. Itu harapan para netizennya.

 

(Lili Judiarti)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *